Kembali Menggairahkan Hiburan Malam, Grand Asia Hotel Jakarta Sediakan Hiburan Lengkap

JAKARTA, - Geliat dunia hiburan malam kembali terasa seiring pandemi Covid-19 yang mulai mereda. Setelah terpuruk akibat pandemi, Hotel Grand Asia Jakarta kini hadir dengan fasilitas lengkap untuk menggairahkan kembali hiburan malam.

Hotel Grand Asia Jakarta menyuguhkan hiburan bernama DP Club, Karaoke Family, dan Lounge. Hotel yang terletak di bilangan Bandengan, Jakarta Utara ini, menawarkan konsep One Stop Entertainment.

“Soft opening DP Club ini untuk kembali menggairahkan hiburan malam, khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami coba mengusung konsep One Stop Entertainment yang menyediakan hiburan lengkap,” ujar Manager Grand Asia Hotel, Tito di sela-sela soft opening DP Club, Karaoke Family dan Lounge, Kamis (23/6).

Dalam acara soft opening DP Club, Karaoke Family, dan Lounge menampilkan Live Music dengan mengundang band serta Disc Jockey (DJ).

“Nantinya agenda event kita akan ada tiap seminggu sekali hingga puncaknya di Grand Opening Agustus nanti,” kata Tito.

Tito mengatakan pihaknya optimis bisa menarik kaum milenial untuk menikmati hiburan di DP Club, Karaoke Family, dan Lounge. Tito berharap dunia hiburan tidak kembali terpuruk.

"Kita optimis bisa hadirkan milenial juga disini. Dan kami berharap mudah-mudahan dunia hiburan tidak tidur lagi,” pungkas Tito.



sumber: www.jitunews.com